Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fans Tak Sabar Tonton Evi Masamba Hebohkan Kangen Joget

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Ribuan netizen dan fans tak sabar ingin menyaksikan Evi Masamba di acara Kangen Joget yang digelar JagoDangdut dan DBS. Evi Masamba dikabarkan akan membawakan beberapa lagu.

Jangan lupa yah tgl 19
@portraitinfo
@dbs.entertainment," tulis Evi Masamba.

Netizen berebut komentar. Pasti dong kak," tulis evigasing. Pasti kk udah kangen banget Evigassing," tulis netizen lainnya. Alhadulilah.. Bisa lihat idolah ku lagi tampil lg." tulis uhajiumar.

Baca Juga: Kangen Joget Bertabur Bintang Dangdut, Evi Masamba Siap Beri Kejutan

Kangen Joget Bikin Gebrakan

Digi Bintang Sinergi mempersembahkan sebuah Virtual Live Concert dengan genre dangdut yang bernama “Kangen Joget”. Kangen Joget merupakan sebuah virtual live concert dangdut yang output-nya berupa live streaming.

Virtual live concert ini akan memanfaatkan YouTube channel “DBS Music”.  Kangen Joget akan melakukan virtual live concert pada tanggal 19 Desember 2020. Event ini ditayangkan secara virtual untuk menjangkau audience yang lebih luas serta memanfaatkan secara positif di masa pandemic ini untuk tetap menghibur masyarakat dimanapun berada.

Dangdut adalah salah satu genre musik yang paling populer di Indonesia, setiap karya yang dihasilkan selalu menjadi trending dan disukai banyak kalangan. Event ini tidak memiliki target audience yang spesifik karena dangdut sangat diminati semua kalangan. Dikemas dalam bentuk Live Streaming E-Concert, event ini akan menjadi luar biasa karena terhubung dari tiga studio yang berbeda, akan ada giveaway, dan chit-chat seru dengan para bintang tamu.

Evi Masamba Kasih kejutan



Sebelumnya, Evi Masamba sempat live Instagram dengan tim JagoDangdut. Dia menceritakan tentang single Bidadari Lupa Diri. Dia akan hadir nanti di acara Kangen Joget.

Baru-baru ini istri dari Arief Hajrianto ini kembali membuat karya, ya Evi merilis single terbarunya yang berjudul Bidadari Lupa Diri dibawah naungan Selo Sakti Records.

Lagu ini bernuansa romantic dangdut ini menceritakan penyesalan seorang perempuan yang terbuai keyakinan diri, bahwa dengan apa yang dimilikinya dia dapat menjaga hati kekasihnya. Namun di ujung kisah, ternyata semuanya hanya menjadi sebuah penyesalan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit