Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Bongkar Rahasia Konflik dengan Rizki DA

img_title
Rizki dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Bicara soal hubungan asmara, pastinya terdapat sesuatu hal menjengkelkan yang membuat pertengkaran. Bisa dibilang, bumbu-bumbu percintaan. 

Terkadang, hal tersebut juga bisa menimbulkan perpisahan diantara pasangan kekasih. Momen seperti ini ternyata juga kerap dialami jebolan Dangdut Academy (D'Academy) Lesti Kejora dengan kekasihnya, Rizki D'Academy. Dia mengaku sering sekali meributkan hal yang terbilang sepele, tapi memang berdampak pada hubungannya. 

"Sering, karena Dedek itu kan orangnya keras ya jadi kalau menurut Dedek argumen, Dedek gak dia terima ya pasti dede marah. Banyak, sering hal-hal kaya begitu," ungkap Wanita yang kerap disapa Dedek. 

Salah satu penyebab pertengkaran antara Lesti kejora dengan sang kekasih, ialah perbedaan pendapat soal cara komunikasi dengan fansnya. Hal itu ternyata membuat Rizki sepertinya cemburu. 

"Salah satunya misalkan kayak, 'Dedek kalau komunikasi sama orang jangan kaya gini gini gini' itu sebenernya ngasih tau positif, tapi kadang kalau Dedek gak ngerasa kaya gitu gimana. Akhirnya dede mengeluarkan argumen dede sendiri juga," ucap Lesti. 

Selain itu, pelantun lagu Kejora ini juga mempermasalahkan soal waktu saat berjanjian. Lesti mengaku kesal dengan Riski, karena selalu tidak tepat waktu saat ingin jalan. 

"Terus kedua kita biasanya berantem soal waktu jadi kalau udah janjian jam 12, terus dia ngaret siapa yang gak kesel, paling sering ngaret banget. Diamah orangnya ini dulu, ketemu orang ini, belum ada apa, ini apa. Kayak gitu," jelas biduanita berusia 20 tahun itu. 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit