Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bersama Rizky Billar, Lesti Kejora Umumkan Calon Suaminya?

img_title
Lesti Billar
Sumber :

JagoDangdut – Lesti Kejora memajang foto bersama Rizky Billar beberapa waktu lalu. Foto keduanya disorot banyak netizen.

Sebelumnya, keakraban keduanya, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar disebut settingan. Namun, hal itu terbantahkan dengan foto-foto pertemuan bersama keluarga mereka masing-masing.

Banyak yang memuji ikatan cinta mereka. Banyak yang mendoakan, keduanya bisa berjodoh. Lesti Kejora menjadi salah satu pedangdut sukses. Sejak lulus dari ajang pencarian bakat, penyanyi dangdut Lesti Kejora semakin dikenal publik. Bahkan ia semakin eksis dan populer di layar kaca, pantas jika penghasilan Lesti cukup fantastis.

Hallo apa kabar semuanya aku mau kasi tau sesuatu ni
Foto ke dua setelah foto ke satu
Jangan di liat slide ke 3 kalian gak akan kuat," tulis Lesti.

Baca Juga: Neneng Anjarwati Siapkan Lagu Spesial untuk Lesti Kejora

Lesti Kejora Menjadi Pedangdut Sukses

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar ini diketahui memiliki rumah di kawasan elite hasil dari kerja kerasnya. Jadi tak heran jika kini Lesti selalu memakai barang branded disetiap penampilannya.

Terbaru, Lesti tampak mengunggah foto ootd nya di Instagram miliknya. Dalam foto itu, yang menjadi salah fokus ia lah sandal mewah yang dipakainya. Lesti tampak memakai flat slippers dari Hermes granit rose.

Tak kaleng-kaleng harga sendal Hermes Oran bewarna rose gold seharga 860.000 dolar atau senilai Rp9.030.000. Sandal jutaan miliknya Lesty pakai dengan cara menginjaknya, dengan kakinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit