Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kangen Joget Siap Digelar Virtual, Banjir Hadiah Menarik

img_title
Kangen Joget
Sumber :
DBS

JagoDangdut – PT. Digi Bintang Sinergi (DBS Entertainment) mempersembahkan sebuah event dengan genre dangdut yang bernama “Kangen Joget”. Kangen Joget merupakan sebuah virtual live concert dangdut yang output-nya berupa live streaming bertabur bintang dangdut, event ini akan diselenggarakan secara virtual di website jagodangdut.com dan VIVA.co.id. DBS Entertainment  memilih website Jago Dangdut dan VIVA karena platform tersebut merupakan salah satu portal daring terbesar di Indonesia.

Kangen Joget akan mengundang artis-artis ternama untuk mengobati rindu para pecinta dangdut tanah air dengan menghadirkan Evi Masamba seorang bintang yang lahir dari kompetisi dangdut, Kalia Siska seorang penyanyi DJ Kentrung asal Karawang, Jihan Audy dan Happy Asmara bintang dangdut yang tengah naik daun asal Jawa Timur, tentunya event ini sangat meriah karena dilengkapi oleh host yang keren. DBS Entertainment mengajak FangTatis seorang penyanyi bergenre hip hop dan Lina Meong seorang komedian asal Medan untuk membawakan event ini dengan meriah.

Baca Juga: Kangen Joget Bertabur Bintang Dangdut, Evi Masamba Siap Beri Kejutan

Event ini ditayangkan secara virtual untuk menjangkau penonton yang lebih luas serta memanfaatkan secara positif di masa pandemi ini untuk tetap menghibur masyarakat dimanapun berada karena dangdut adalah salah satu genre musik yang paling populer di Indonesia, setiap karya yang dihasilkan selalu menjadi trending dan disukai banyak kalangan. Event ini tidak memiliki target penonton yang spesifik karena dangdut sangat diminati semua kalangan.

Kangen Joget dikemas dalam bentuk virtual, event ini akan menjadi luar biasa karena akan ada Kangen Joget challenge, ini merupakan kompetisi joget online untuk memeriahkan event pucak Kangen Joget, challenge ini berupa kompetisi joget mengikuti gerakan yang ditentukan menggunakan lagu Evi Masamba - Bidadari Lupa Diri versi remix, pemenang yang dipilih adalah yang joget nya terbaik serta mengikuti syarat dan ketentuan yang telah diharuskan, pemenang Kangen Joget akan mendapatkan hadiah berupa smartphone, kupon belanja dan hadiah menarik lainnya.

Pemenang Kangen Joget challenge akan diumumkan dan videonya akan ditampilkan secara virtual di puncak acara Kangen Joget pada tanggal 19 Desember 2020, informasi lengkap seputar puncak acara Kangen Joget serta syarat  dan ketentuan untuk mengikuti Kangen Joget challenge dapat dilihat di akun resmi Instagram @dbs.entertainment. Kangen Joget secara serentak menggunakan tagar #KangenJoget dan #JogetinJanganDilawan  untuk mengorganisir dan mengelompokkan postingan dari semua yang berpartisipasi dalam meriahkan event Kangen Joget ini. Dengan adanya event Kangen Joget yang ditayangkan secara live ini diharapkan dapat mengobati rindunya masyarakat Indonesia terhadap hiburan musik yang sempat layu karena datangnya masa pandemi di tanah air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit