Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyanyi Liebie Bikin Kejutan Lewat Single Ada Dua Cinta

img_title
Liebie
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Liebie sangat serius menapaki industri musik Tanah Air. Tak ayal single-single yang dipromosikannya dalam setahun ini sudah lebih dari satu.

Terakhir, dia berduet dengan Andhika Kangen band. Banyak keinginan Liebie untuk terus eksis di belantika musik Tanah Air.

Terbaru dia merilis single berjudul Ada Dua Cinta. Jika pada dua single sebelumnya Liebie membawakan lagu-lagu karya Gilang A.K, maka pada sengle ketiganya ini ia mencoba  menyanyikan lagu karya ciptaannya sendiri.

Menurut Liebie, lagu ini temanya berdasarkan kejadian nyata apa yang ia alami.Pada single ketiga ini Liebie mengaku secara musik lebih fresh, karena ada beberapa instrumen musik yang ditambahhkan dan menjadi lebih greget.

Baca Juga: Bikin Heboh! Pedangdut Cantik Liebie Gaet Andika Mahesa

Liebie Sangat Serius di Single Ada Dua Cinta

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini sepertinya tak banyak mempengaruhi kreatifitas Liebie. Pedangdut penndatang baru ini justru terus menunjukkan bahwa dirinya  sangat produktif di masa pandemi ini. Hal ini dibuktikan dengan merilis 3 single selama kurun waktu 4 bulan.

Usai merilis single perdananya “Marah-Marah Melulu” pada 7 Agustus lalu, kemudian disusul single kedua "Janji Babang" yang berduet dengan Adika Mahesa (kangen band) pada  Sabtu 12 September 2020, kali ini  ia kembali merilis single ketiganya " Ada Dua Cinta".

Jika pada dua single sebelumnya Liebie membawakan lagu-lagu karya Gilang A.K, maka pada sengle ketiganya ini ia mencoba  menyanyikan lagu karya ciptanya sendiri.
"Lagu Ada Dua Cinta ini  lirik dan  melodi lagunya  saya ciptakan sendiri, kemudian dalam proses selanjutnya biar keliatan lebih bagus di poles oleh mas Gilang A.K, dia juga yang bertindak  selaku arranger-nya," jelas Liebie saat menggelar Jumpa Pers di Retoran Nyai Rasa, di Jl. Cipete Raya, Jakarta.

Menurut Liebie, lagu ini temanya berdasarkan kejadian nyata apa yang ia alami.

"Tema lagu ini sebenernya kisah nyata dari apa yang aku alami sendiri, yaitu seorang cewek yang suka sama cowok, tetapi si cowok sudah punya cewek, kemudian sang cowok tak mau melepas kedua-duanya,  endingnya Liebie memilih mundur. Oh iya... lagu ini juga menjadi kado buat ulang tahunnya cowok itu lho..", tambah pedangdut asal Bandar Lampung ini

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit