Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada Apa Liebie dengan Andika Kangen Band? Kok Semakin Intim

img_title
Liebie
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi cantik Liebie dan si Babang Tamvan, Andika Kangen band mendadak jadi sorotan netizen di media sosial. Mereka jadi perbincangan khalayak ramai dan sorotan pemberitaan.

Liebie pun angkat bicara. Dia mengatakan jika saat ini bersama Andika Kangen Band hanya sebatas hubungan kerja saja.

Baca Juga: Greget Banget! Liebie Rilis Single Hati

Liebie Angkat Bicara

Liebie dan Andika Kangen band disorot media lagi. Setelah berduet dalam single kedua berjudul ‘Janji Babang’ pada November 2020 lalu, Kini Liebie penyanyi pendatang baru asal Lampung ini kembali berduet dengan seniornya sesama berasal dari Lampung yaitu Andika Mahesa (Kangen Band).

Hal ini diungkapkan Liebie ketika ditemui awak media di Cijantung Mall, Jakarta Timur pada Senin kemarin. Kepada awak media Liebie mengaku kalau dirinya akan kembali berduet dengan pentolan Kangen Band yang ternyata masih saudara tersebut.

“ Nah, setelah aku berduet dengan babang (panggilanakrabAndika) di single keduaku yang berjudul ‘Janji Babang’,sekarang aku kembali berduet dengan Babang, cuma duet kali ini beda dengan duet kemarin”, jelasLiebie.

 “ Iyasih, sama-sama duet dengan Babang, tetapi genre-nya beda, kalua dulu warnanya dangdut pop yang jenaka, kali ini genre-nya Religi. Kemarin awal puasa saya rilis single religi ‘Sujudku’, nah jelang lebaran nanti yang duet ama babang akan saya rilis”, tambah Liebie.

Liebie Rilis Sujudku

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit