Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naysila Mirdad Posting Anjing di Media Sosial

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Artis cantik Naysila Mirdad mengunggah foto anjing kesayangannya di laman media sosial Instagram kesayangannya. Namanya, Krispy. Postingan Naysila pun jadi pembicaraan banyak netizen di media sosial.

Krispy boy," tulis Naysila. Lebih dari 4 ribu netizen menyukainya.

Begini kata netizen yang melihat postingan Naysila Mirdad. Kripsy nya @nay...cute.." tulis sucianalinda. Mirip anjing Ku namanya Oreo , tapi skrg Oreo sudah tiada," tulis ujum. Pasti anjingnya laper sedih anjingnya makan bubur ya anjingnya," tulis bova.

Baca Juga: Segera Pindah Agama, Naysila Mirdad Ditanya Kapan Nikah!

Kebahagiaan Naysila Mirdad Diumbarnya

Menariknya baru-baru ini adik dari Nana Mirdad tampak memamerkan calon suaminya itu di Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Manov sapaannya tengah mendapat surprise ulang tahun dari Naysila. Manov juga memegang sebuah kue tart dengan gambar dirinya bersepeda.

Dalam slide terakhir, terdapat foto Naysila tengah dirangkul mesra oleh kekasihnya. Keduanya kompak memberikan senyuman manis. Naysila pun tampak menguncir rambut panjangnya.

“Happy birthday my favorite athlete! Xx from your number one fan!,” tulis Naysila Mirdad.

Unggahan mantan kekasih Dude Herlino ini langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang turut mengucapakan ucapan ulang tahun untuk Manov.

“Happy birthday to you Manov! #guccigang,” tulis Samuel Zylgwyn.

“Happy bday manov,” komentar warganet.

Kabar Pindah Agama

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit