Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Cak Sodiq Mendadak Bikin Kaget

img_title
Cak Sodiq bersama istri.

JagoDangdut – Nama musisi Cak Sodiq jadi sorotan banyak penggemarnya di Tanah Air. Bagaimana tidak, dia mengunggah soal goyangan baru namanya, Goyang geer.

hal itu diungkapkannya di laman Instagramnya. Banyak netizen yang ikut berkomentar di laman Instagram musisi yang tenar dengan rambut gimbalnya itu.

GOYANG GERR !!! Semoga program #campurkoplo bisa menjadi bagian dari sejarah musik Indonesia," tulis Cak Sodiq

Siap goyanger." tulis cakblangkon. Wiwik Sagita juga berkomentar santai. "Amin.

Baca Juga: Kulepas Dengan Ikhlas Versi Cak Sodiq dan New Monata Bikin Merinding

Bikin Merinding

Sebelumnya di JagoDangdut, Baru-baru ini Cak Sodiq bersama New Monata membawakan lagu tersebut yang dunggah lewat channel YouTube New Monata Official.

Penampilan Cak Sodiq dengan karakter suaranya yang begitu khas dan penghayatan yang luar biasa membuat lagu tersebut makin syahdu.

Paran penggemar mereka pun tak ragu memuji penampilannya. Bahkan dalam hitungan jam saja, music video lagu tersebut telah ditonton ribuan kali.

"Jooos cak sodik,new mnata kndani kok,karawang hadir," tulis akun Muhamad Aziz.

"MantuL bang slm dari jateng. Temanggung," tulis Bandot Putra.

"Meneteskan air.....," Rizqi Farisadi.

Sebelumnya Adibal membuat lagu tersebut memang dengan paket yang lengkap. Selain lirik yang begitu dalam dan menyayat hati, alunan musik pun begitu menyentuh.

"Lagu ini terasa paket lengkap dari sisi lirik, balutan musik yang menyentuh hati dan diperankan langsung oleh sosok yang mengalami kisahnya dan sebuah music video.  Semoga pesan besar dalam lagu ini dapat tersampaikan yaitu kita boleh merencanakan apa saja, pada akhirnya Tuhan yang menentukan" seperti dikutip lewat channel YouTube 3D Entertainment.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit