Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Lesti Kejora Tak Sabar jadi Istri Rizky Billar

img_title
Lesti Billar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini banyak selebriti yang mendadak menikah dan perkenalan melalui proses taaruf. Seperti Dinda Hauw dan Ray Mbayang, hingga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Kisah percintaan mereka pun langsung menjadi sorotan apalagi, nama Lesti Kejora dan Rizki Billar disebut-sebut tengah ditinggal nikah mantan kekasihnya.

Baca Juga : Lesti Kejora Alami Pelecehan Seksual, Begini Reaksi Rizky Billar!

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Lesti Kejora Instagram

Menariknya, Lesti dan Rizky Billar memberanikan diri menghadiri pernikahan mantan kekasihnya. Hal itu membuat Lesti dan Rizky Billar disebut-sebut bernasib mirip. Bahkan banyak penggemar dan warganet yang menjodoh-jodohkam keduanya. Diketahui, Rizki Billar dan Lesti pun sempat tampil kompak saat menghadiri acara di salah satu stasiun televisi. Bahkan keduanya pun saling memberi semangat. 

 

Menariknya, Lesti tampak melempar sinyal cinta kepada Rizky Billar. Hal ini diutarakan Lesty Kejora saat ia menjadi bintang tamu dengan Rizky Billar dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi yang dibawakan oleh Tukul Arwarna. Bahkan Lesti mengaku senang bertemu Rizky Billar.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit