Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Dinikahi Dory Harsa, Agama Nella Kharisma Sebenarnya

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa jadi sorotan banyak media dalam beberapa bulan ini. Mereka juga kerap menampilkan kebahagiaan dan romantisnya.

Dory Harsa dan Nella Kharisma pun sama-sama mengunggah foto kebahagiaan. Sampai membuat netizen iri kepada mereka.

Ramai sebelumnya diberitakan, Penyanyi Nella Kharisma akhirnya menjawab semua isu yang selama ini ada terkait hubungannya dengan Dory Harsa. Nella akhirnya mengakui jika keduanya telah resmi menjadi suami istri.

Nella dan Dory mengumumkan kabar bahagia itu dalam sebuah acara yang digelar oleh salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Nella yang mengenakan gaun putih ditemani oleh Dory yang telah menjadi suaminya.

Baca Juga: Fakta Mencengangkan Usai Dory Harsa Harus Keluar Islam

Pernikahan di Gereja


Nella Kharisma mengaku sudah cukup lelah untuk menyembunyikan kabar bahagianya itu. Ia pun menyampaikan bahwa pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu, ia dan Dory telah melangsungkan pernikahan.

"Sudah capek ya sembunyi-sembunyi. Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," kata Nella.

Nella dan Dory telah menikah di Kediri, Jawa Timur. Untuk membuktikan ucapannya itu, Dory dan Nella sempat menunjukkan cincin pernikahan mereka yang telah berada di jari manis keduanya.

Dalam akun Instagram e-commerce tersebut juga terlihat video pernikahan Nella dan Dory. Dalam video itu Nella menggunakan gaun panjang warna putih dengan mahkota cantik berada di kepalanya.

Jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit