Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Mencengangkan Usai Dory Harsa Harus Keluar Islam

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Nama pasangan Dory Harsa dan pedangdut Nella Kharisma jadi sorotan banyak netter di media sosial. Setelah menikah mereka nampak bahagia.

Meski pindah agamanya Dory Harsa sempat jadi sorotan netter. Kabar pindah agama Dory Harsa dari Islam menjadi Kristen berawal saat undangan pernikahan mereka viral.

Belum lama menikah, keduanya telah mendapat berita yang tak mengenakan. Dory bahkan disebut pindah agama mengikuti keyakinan sang istri yakni Kristen. Seperti diketahui, sebelumnya penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini merupakan seorang muslim.


Baca Juga:
Bukan Dory Harsa, Nella Kharisma Bersama Sahabatnya di Atas Ranjang

Fakta Foto di sebuah Gereja

Kabar perpindahan agama dari mantan suami Thari Eka ini semakin kuat dengan salah satu unggahan foto di akun agama Kristen di Instagram. Dalam foto itu, tampak Dory dan Nella berfoto bersama seorang pendeta. Gambar itu pun terlihat diambil didalam sebuah gereja. Dory dan sang istri kompak menggunakan baju dengan motif batik dan warna merah yang senada. Mereka bertiga pun tampak memberikan senyuman serta berpose tangan membentuk love.

“Penutupan Bursa Transfer Minggu ini: manager dan agency sudah sepakat perihal segalanha. Rencananya akan menggunakan nomor punggun 12. God Bless You Booth!,” tulis akun @kristen.selubung.

Juara Anugerah Dangdut

Selamat kepada pasangan dangdut, Nella Kharisma dan Dory Harsa. Mereka menjadi juara di Anugerah Dangdut Indonesia 2020. Sebagai kolaborasi dangdut paling pas di hati.

Hal itu muncul di akun Instagram penggemar mereka. Nella Kharisma dan Dory Harsa pun bahagia.

Congratssssss the uwuw kuhhh ??
Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2020 kategori Kolaborasi Dangdut Paling di Hati ?
Selamat yaa akhirnyaa bawa pialaa juga dehh.Terima kasih untuk teman2 mesemerskuuhh temen nellalovers dan sahaabat dory dan juga rencang dory yg semangat dan berpartisipasi dalam vote.
Kalian luar biasaaaa," tulis akun donel fans.

Kebahagiaan Nella Kharisma dan Dory Harsa


Seperti diketahui, Dory Harsa disebut-sebut pindah agama usai menikahi pedangdut Nella Kharisma. Gerah dengan berbagai pertanyaan netizen soal pindah agama, Dory Harsa sempat memposting sesuatu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit