Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pose Camelia Malik, Dibelakangnya Ada Pasukan TNI

img_title
Camelia Malik

JagoDangdut – Baru-baru ini kedatangan Habib Rizieq ke Tanah Air jadi sorotan media sosial. Habib Rizieq tiba di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Dia dijemput banyak anggota FPI dan sejumlah elemen masyarakat. Ada juga sosok Camelia Malik yang mendadak muncul di Bandara.

Video Camelia Malik viral. Dia berpose dengan sejumlah pasukan TNI di belakangnya. Nampak Camelia Malik menutup sebagian wajahnya dengan masker.

Baca Juga:
Yessy Gusman Bongkar Kekayaan Camelia Malik, Ini Salah Satunya

Kedatangan Habib Rizieq


Dilansir VIVA, Kemacetan total terjadi di akses jalan tol menuju ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pagi tadi, akibat adanya massa yang menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Hal ini menyebabkan sejumlah maskapai terpaksa melakukan penjadwalan ulang sejumlah penerbangan. Bahkan, hingga memberikan layanan gratis untuk me-reschedule penerbangan atau me-refund tiket.

Terkait dampak kemacetan total itu terhadap operasional Bandara Soekarno-Hatta, Manajer Humas Bandara Soekarno-Hatta, Yado Yarismano mengaku, kinerja bandara pun ikut terdampak, meskipun secara operasional tidak ada kendala berarti.

"Dalam hal ini secara operasional bandara masih beroperasi dengan normal," kata Yado saat dihubungi VIVA, Selasa 10 November 2020.

Meskipun ada beberapa penerbangan yang mengalami delay, Yado memastikan bahwa hal itu sudah dapat ditangani dengan adanya dukungan dari para maskapai penerbangan.

Camelia Malik Jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit