Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Evie Tamala Bikin Nangis

img_title
Evie Tamala

JagoDangdut – Evie Tamala dikenal sebagai seorang diva dangdut kondang Tanah Air. Dia memiliki suara khas sehingga bikin penggemarnya takjub.

Laman media sosialnya pun dipenuhi rasa rindu dari banyak penggemarnya yang ingin mendengar suaranya lagi. Salah satu postingan Evie Tamala bikin merinding.

Pujian pun datang silih berganti. Merdu banget bunda.." tulis santicengkareng. Semuga kita dalam lingdungan Alloh diberikan kesehatan yg lebih baik dan rejeki yg halal dan barokah amiiinnn," tulis hijjrah cinta. Suaranya bikin merinding jadi nangis," ucap netizen.

Alhamdulillah...masih bisa mendengar suara emasmu bunda," tulis netizen lainnya. Evie Tamala, penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Cucu Suryaningsih. Terkenal dengan lagunya Selamat Malam.

Baca Juga:
Jalan ke Tempat Sepi Fans Doakan Evie Tamala, Ini Isinya

Kabar Evie Tamala


Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut,
Postingan video Evie Tamala tersebut sontak bikin netizen kaget dan ingin sekali bertemu Evie Tamala. Salah satu fans sampai mendoakan begini.

Semoga bunda sll dlm keridhoan dlm kesehatan.dlm lindungan Allah di jauhkan dari pandemi dan penyakit2 yg berbahagia atiat sll bunda..rindu," tulis amabrwati.

Dimana ini teh, rasanya pingin jalan sore bareng deh, seger n sejuk bgt," tulis zia_ndr.

Salah satu sahabat Evie Tamala, Camelia Malik juga mendoakan yang sama. cameliamalikreal
Kereeeeen. Asik nanti AKU MAU ikut numpang jalan Di situ ya Evita ku❤️?????," tulis Camelia.

Penyanyi dangdut lawas Evie Tamala memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Evie memiliki nama asli Cucu Suryaningsih, ia merupakan biduan yang bersuara sahdu selarasan dengan parasnya yang anggun. Meskipun usianya telah memasuki 50 tahun, Evie masih memiliki paras yang cantik dan awet muda. Hal ini membuat para penggemarnya setia kepadanya.

Duet dengan Caca Handika

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit