Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jalan ke Tempat Sepi Fans Doakan Evie Tamala, Ini Isinya

img_title
Evie Tamala

JagoDangdut – Pedangdut kondang Evie Tamala mengunggah video perjalanannya. Tempatnya asing juga sepi, namun terlihat asri dan hijau. Evie tak menyebutkan dimana tempat tersebut berada.

Postingan video Evie Tamala tersebut sontak bikin netizen kaget dan ingin sekali bertemu Evie Tamala. Salah satu fans sampai mendoakan begini.

Semoga bunda sll dlm keridhoan dlm kesehatan.dlm lindungan Allah di jauhkan dari pandemi dan penyakit2 yg berbahagia atiat sll bunda..rindu," tulis amabrwati.

Dimana ini teh, rasanya pingin jalan sore bareng deh, seger n sejuk bgt," tulis zia_ndr.

Salah satu sahabat Evie Tamala, Camelia Malik juga mendoakan yang sama. cameliamalikreal
Kereeeeen. Asik nanti AKU MAU ikut numpang jalan Di situ ya Evita ku❤️?????," tulis Camelia.

Penyanyi dangdut lawas Evie Tamala memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Evie memiliki nama asli Cucu Suryaningsih, ia merupakan biduan yang bersuara sahdu selarasan dengan parasnya yang anggun. Meskipun usianya telah memasuki 50 tahun, Evie masih memiliki paras yang cantik dan awet muda. Hal ini membuat para penggemarnya setia kepadanya.

Diketahui Evie mengawali kariernya tahun 1980 sebagai penyanyi panggung dan tergabung dalam group orkes melayu Sinar Remaja. Nama panggung saat itu adalah Uce Arifina. Banyak manggung di Tasikmalaya dan Bandung.

Belakangan ini banyak yang merindukan sosok Evie Tamala, karena ia memang sudah jarang muncul di layar televisi. Namun baru-baru ini Evie kembali muncul di layar kaca guna untuk mengobati rasa rindu penggemarnya. Evie kedapatan tengah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Tak sendiri, ternyata Evie dipertemukan dengan Ikke Nurjanah. Evie pun mengaku senang dan bersyukur mendapat kesempatan bertemu dengan teman biduannya itu.


Hal itu terlihat dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Evie Tamala tampak semakin cantik dengan balutan hijab warna pink yang digunakan, sedangkan Ikke juga mengenakan hijab yang memiliki warna senada dengan Evie. Keduanya pun tampak cantik dan awet muda. Evie juga menunjukkan beberapa foto dirinya saat disebuah acara yang dipandu Sule dan Andre Taulani.

“Assalamu'alaikum semua saudara IGkuu.. Terima kasih banyak kepada yg sdh menonton ITS Net tv tadi malam.. Alhamdulillaah.. Bersyukur sekali dapat berjumpa dg Ade Tercinta De @ikkenurjanah0518 (emoji love cium) Hatur nuhun Adesayang.. atas kehangatan dan kemesraan disetiap perjumpaan kita,” tulis Evie Tamala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit