Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Reaksi Wika Salim Ditanya Video 19 Detik

img_title
Wika salim

JagoDangdut – Wika Salim selalu jadi sorotan netizen karena foto-fotonya di Instagram. Selain cantik, Wika Salim juga dipuji keseksiannya.

Salah satu fotonya jadi sorotan saat Wika Salim berpose di dalam kereta api. Dia dipuji. Namun ada saja ulah netizen menanyakan hal yang tak masuk akal.


Yang naik kereta pinggir jendela ada tatakan buat minum minggir duluu," tulis saai.ful. Ada yang mulus tapi bukan jalan tol ? ada yang bening , namun bukan air putih," tulis netizen. Ka wika udah nonton 19 detik belom?," tulis baypst12.

Gaya dan tingkah laku Wika kerap jadi perbincangan Dari caption-caption uniknya di Instagram dan penampilannya yang menggoda. Dia disorot dengan komentar dari banyak netizen.

Baca Juga:
Hotman Paris Bantah Nikahi Siri Wika Salim, Sampai Agama Dianut

Wika Salim Gosip terbaru

Sebelumnya dikabarkan Pedangdut Wika Salim diisukan sedang dekat dengan seorang anggota polisi. Bahkan, Wika Salim disebut-sebut akan segera menikah dengan pria pilihannya itu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Wika Salim yang terlihat malu-malu langsung membantah kabar tersebut. Wika mengaku tidak tahu isu tersebut. Ia mengaku saat ini masih belum memiliki pasangan.

“Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo.. gue aja nggak tahu. Kok saya lupa yah? Yang mana yah? Soalnya saya emang masih available,” kata Wika Salim, Kamis, 3 September 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit