Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Umi Pipik Tentang Maulid Bikin Kaget

img_title
Umi Pipik

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Umi Pipik pada saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW kemarin. Postingannya viral.

memperingati kelahiran manusia terbaik yg hidupnya utk memikirkan umatnya..
dgn memperingati kelahiran beliau semata mata utk mengingat kembali perjuangan beliau dari dilahirkan hingga diangkat mjd Rasul dan mengajarkan kpd anak2 siapakah tokoh yg harus di idolakanya...
besok ya live di ig ummi , kita bersholawat bersama , menyantuni anak2 yatim dan mendengarkan kisah2 Hidup Rasulullah dari guru2 kita ... semoga Allah meridhoi ❤️ Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad," tulis Umi Pipik.

Ribuan netizen menyukainya. Umi Pipik pun buka suara.

Baca Juga: Punya 4 Anak, Terkuak Umur Umi Pipik Kini

Postingan Umi Pipik

Umi Pipik nampak memajang kebahagiaan bersama 4 anaknya di media sosial. Di setiap kesempatan Umi Pipik selalu sibuk bersama 4 anak.

Meski kerap sibuk menawarkan produk di laman Instagramnya, Umi Pipik juga selalu memperlihatkan tumbuh kembang 4 anaknya. Umi Pipik lahir 26 November 1977.

Sebelumnya, Sosok Umi Pipik belakangan menjadi sorotan hangat. Pasalnya, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu digosipkan punya hubungan dengan Sunu Eks Matta Band.

Sebelumnya, Umi Pipik rajin memposting nasihat-nasihat agama. wahai diri ...
bersabarlah dalam belajar , yaitu belajar memperbaiki diri , tugas mu hanya memperbaiki diri , bukan memperbaiki orang lain , gak ada namanya " belajar memperbaiki orang lain , yang ada belajar memperbaiki diri , berarti diri kita yg harus focus dlm perbaikan diri , perbaiki iman , focus dgn diri sendiri , buat apa kita sibuk melihat kekurangan dan keburukan orang lain ? kalau kita juga banyak keburukanya , orang melihat kita baik itu dikarenakan Allah ta'ala tutupi aib2kita... sibuk dgn dosa kita saja , jgn sibuk dgn dosa orang lain , semua punya dosa hanya beda dosa saja , tapi jangan merasa kita lbh baik dr orang lain , jadi orang baik harus tapi jangan merasa lebih baik dari orang lain.... lihat saja kebaikan orang lain , gak perlu lihat keburukan org lain.." tulis Umi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit