Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terjawab Sudah Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Sebenarnya

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi sorotan banyak netizen di dunia maya. Bagaimana tidak, Foto-foto mereka bikin penasaran banyak netizen soal hubungan mereka sebenarnya.

Banyak yang bertanya, apakah mereka resmi berpacaran atau tidak. Apakah mereka hanya berteman?

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora kian hari makin dekat saja. Namun, keduanya belum ada mengumumkan ke publik.

Diketahui, Lesti dan Rizky Billar pun saling terbuka satu sama lain soal sosok mereka. Keduanya sudah mengenal kepribadian satu sama lain. Mereka semakin dekat.

Baca Juga: Nella Kharisma Hamil, hingga Tarif Endorse Lesti Kejora Bikin Melongo

Semakin Dekat


Semakin kesini, Rizky Billar terus didesak penggemar untuk segera menikahi pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas itu. Sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian dalam hubungan Lesti dan Rizky Billar.

Terus didesak penggemar untuk menikahi Lesti, ternyata sempat membuat pesinetron Topeng Kaca ini kesal hingga risih. Namun kini Rizky Billar sudah terbiasa dan menganggap keinginan penggemar itu adalah doa untuknya dan Lesti. "Untuk fans yang terlalu ngeburu-buruin ya risih sih sebenarnya, kan kita baru kenal posisinya. Jujur risih ya, tapi lama-lama ya udah anggap aja itu sebuah doa buat kita," ujar Rizky Billar di Jakarta Pusat.

Meski belum memiliki status dengan Lesti, mantan kekasih Syahra Larez ini mengaku jika ia ingin hubungannya dengan Lesti bisa menginjak ke pelaminan. Tetapi ia masih membutuhkan proses mengingat dirinya baru dekat tiga bulan dengan Lesti.

"Ya, semua orang berharap nikah, karena kan nikah itu ibadah dan emang harus disegerain. Tapi kita kan kenal belum tiga bulan, pasti harus pemantapan dulu, dekatin lagi biar benar-benar kenal satu sama lain," terang Rizky Billar.

Endorse Lesti Kejora

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit