Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meggy Wulandari Bersama Suami Baru, Kiwil Juga Nikah Lagi

img_title
Meggy Wulandari

JagoDangdut – Nama eks pedangdut Meggy Wulandari jadi sorotan media sosial lantaran postingan mesranya di Instagram. Meggy santai pamer kemesraan bersama suami barunya.

Diketahui, Meggy Wulandari belum lama bercerai dari komedian Kiwil. Meggy saat itu menjadi istri kedua Kiwil.

Sebelumnya, Meggy kini sudah menikah secara siri dengan seorang duda beranak dua pada Sabtu, 19 September 2020. Dia nampak bahagia.

Info dikutip VIVA, Meggy Wulandari diketahui menikah secara siri dengan Mamad Muhammad, pada 19 September 2020. Namun, mantan istri Kiwil itu sempat menutup-nutupi sosok suami barunya tersebut.

Tapi akhirnya, beberapa akun gosip berhasil mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraan antara Meggy dan sang suami. Warganet pun ramai berkomentar. Sebagian besar bernada negatif dan membanding-bandingkan dengan suaminya terdahulu, yaitu Kiwil.

Meggy Wulandari Bahagia

Meggy Wulandari sempat pasang badan soal komentar netizen soal suami barunya. Dia pun tak tinggal diam.

Atas komentar para warganet, Meggy Wulandari tidak tinggal diam. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Meggy kembali mengunggah foto mesra dirinya dan sang suami yang menatapnya mesra.

"Jangan diliatin aja istrinya. Di Sayang terus aja sampe selamanya..Sampai Jannahnya ALLAH SWT," tulis @meggywulandari_real, mengawali caption, dikutip VIVA, Senin 28 September 2020.

Pakaian Meggy Wulandari

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit