Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Pakai kebaya Sampai Umumkan Calon Suami

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Pemberitaan Ayu Ting Ting terus jadi sorotan banyak pembaca JagoDangdut di pekan ini. Kabar terbaru, pedangdut asal Depok itu tengah mempersiapkan diri dengan memakai kebaya.

Benarkah Ayu akan menikah? Ayu Ting  Ting sendiri tengah dekat dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Beberapa hari lalu, Ayu Ting Ting santai menggandeng Adit Jayusman di depan awak media.

Usai resmi bercerai dari Enji, 2014 silam Ia belum menemukan sosok ayah sambung yang cocok bagi Bilqis Khumairah Razak. Kini, duda kaya bernama Adit Pradana Jayusman siap menikahi Ayu.

Dalam sebuah video saat Ayu sedang menggunakan kebaya berwarna hitam dengan kain berwarna merah yang melintang di bahunya. Anne Avantie sempat menuliskan kata-kata yang cukup panjang mengenai perjodohan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Umumkan Calon Suami, Reaksi Ayah Kandung Kaget

Ayah Kandung Kaget

Kabar bahagia tengah menyelimuti pedangdut Ayu Ting Ting. Dia dikabarkan dekat dan akan segera menikah dengan Adit Jayusman. Namanya pun jadi sorotan media.

Nampak kabar terbaru, Ayu Ting Ting berbincang dengan Atta Halilintar. Mereka berbicara soal kapan tanggal pernikahan masing-masing.

Dalam sebuah pemberitaan, Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting sempat terciduk sedang menggandeng seorang pria yang diduga adalah Adit Jayusman.

Dalam video yang viral di media sosial itu, Ayu dan Adit terus bergandengan dan tidak memberikan komentar apa pun. Keduanya terlihat tergesa-gesa dan langsung masuk ke dalam mobil.

Lalu kapan Ayu Ting Ting akan menikah?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit