Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut PRJ Lebih Bagus, Iis Dahlia Borong Oleh-oleh

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Jakarta Fair, merupakan Pesta Rakyat tahunan warga Ibukota Jakarta. Acara tersebut mulai digelar pada 22 Mei 2019 hingga 31 Juni 2019 mendatang. 

Namun, dalam konsep Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini, ada beberapa hal yang mungkin berbeda dari sebelumnya. Hal ini ternyata juga disadari oleh biduanita asal Indramayu, Jawa Barat Iis Dahlia. 

Walaupun tidak secara langsung mengetahui hal tersebut, wanita berusia 46 tahun itu menjelaskan, soal beberapa perubahan yang didengarnya dari sang Kakak. 

"Kalau kata kakak saya, tadi kan sempet jalan-jalan. Lebih rapih, lebih bagus, terus kan juga ada aplikasinya, juga jadi lebih enaklah. Kalau orang yang tau gedget sih, bisa memanfaatkan itu. Jadi lokasinya mau lihat apa, lokasinya dimana, ada apa aja. Terus kadang-kadang katanya ada voucher diskonnya juga. Cucokloh," tutur Iis Dahlia.

Sebelumnya, pedangdut bernama lahir Iis Laeliyah ini mengaku belum sama sekali pergi berplesiran ke PRJ, sejak hari pembukaan pertama. Rencananya, Iis ingin memboyong keluarganya jika hari libur lebaran nanti. 

"Belom. Saya nanti aja deh, kalau lebaran. Lagi libur program saya mau dateng kesini, sama ajak-ajak keluarga," ungkapnya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit