Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bahagianya Fitri Carlina Mudik ke Kampung Halaman

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Musim untuk pulang ke Kampung Halaman sudah jadi tradisi jelang Lebaran. Tidak lain bagi biduanita cantik Fitri Carlina yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. 

Pendangdut tersohor ini memamerkan foto mudik bersama kedua Orang Tuanya, Taserun Hadinatan dan Sukesi Purwanti menaiki sebuah pesawat. Kerennya, di dalam pesawat tersebut, tidak terlihat ada penumpang lain selain mereka bertiga. 

Momentum yang berbahagia ini dibagikan olehnya di Instagram.  Pedangdut kelahiran 29 Mei 1987 tersebut juga tidak lupa untuk mengucapkan syukur kepada sang Penciptanya. 

"Alhamdulillah bisa Mudik ke Banyuwangi bareng Bapak dan Ibu," ucap Fitri Carlina.

Memang terlihat jelas bahwa Hendra Sumendap tidak ikut dalam perjalanan pulang kampungnya. Namun dalam status postingannya tersebut, menjelaskan bahwa pelantun ABG Tua itu merasa sedih. Karena sebagai seorang Pilot, Hendra juga harus mengantar para pemudik dengan rute yang berbeda. 

"Tapi sayang banget Ayah Hendra ndak bisa ikut krn harus tugas antar Para Pemudik juga. Sedihhh sich, tapi harus ikhlasss, karena sudah Jadi Resiko," sambung status Instagramnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit