Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dalam Suasana Tegang, Dua Biduan Ini Bikin Adem

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Dalam suasana mencekam beberapa hari lalu, membuat sejumlah masyarakat di Ibu Kota Jakarta Panik. Hal ini disebabkan adanya para demonstran yang menolak hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas pemilihan Calon Presiden. 

Sementara para pendemo juga memprotes atas kinerja Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu). Mereka memaksa masuk kantor tersebut dan diduga akan berbuat kericuhan. 

Namun, dengan adanya pemberitaan yang hingga memakan korban jiwa tersebut, ternyata ada juga nih dua biduanita cantik yang membuat hati menjadi tentram. 

Lewat postingan Instagramnya, Fitri Carlina dan Uut Permatasari mengajak masyarakat Indonesia, khususnya yang sengaja datang ke kawasan Thamrin, Jakarta Pusat secara persuasif agar tidak melakukan tindakan anarkis. 

Dari unggahan foto Uut Permatasari, menjelaskan bahwa ia memang tidak menyukai kekerasan. Gambar yang dipostingnya tersebut juga bertuliskan kata-kata agar segera menghentikan perbuatan anarkis. 

"Stop kekerasan, Damai itu lebih mulia," kata Uut Permatasari. 

Selain ungkapannya tersebut, istri seorang Komisaris Polisi itu juga menuliskan status berisikan doa. Yang bermaksud agar bumi Indonesia menjadi tentram dan damai. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit