Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Syekh Ali Jaber Ditusuk, Ridho Rhoma Posting Begini

img_title
Ridho Rhoma

JagoDangdut – Lewat akun Instagramnya, Pedangdut Ridho Rhoma memposting foto Syekh Ali Jaber yang ditusuk oleh orang tak dikenal. Dia juga memposting doa untuk Syekh Ali Jaber.

"Sahabat semuanya. Mohon doanya untuk syeh Ali Jaber. Barusan ada musibah beliau sedang isi kajian di masjid fallahudin Lampung, ditusuk orang tak dikenal dan saat sedang dibawa ke rawat inap terdekat. Alhamdulillah beliau mengelak, sehingga tak fatal," ucap tulisan tersebut.

Netizen pun mengirim doa. Semoga lekas sembuh ya Aamiin" tulis meuty

Semoga syekh ali jaber bisa cepat pulih kembali amiiin iya allah?," tulis prisova.

Sebelumnya di VIVA,  Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tidak dikenal saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin Bandar Lampung.

Dari video yang didapat, Ali Jaber sedang berinteraksi dengan berinteraksi dengan salah seorang santri, dan tiba-tiba seorang yang tidak dikenal menaiki panggung dan langsung menikam Syekh Ali Jaber.

Di video lainnya, tampak Ali Jaber sedang dibawa oleh sejumlah orang ke salah satu tempat. Sementara pelaku penusukan yang mengaku bernama Alfin juga berhasil diamankan, dan sedang di interogasi oleh sejumlah orang.

Selain itu juga beredar pesan berantai yang berisi "Sahabat semuanya, mohon doanya untuk Syekh Ali Jaber, barusan ada musibah beliau sedang isi kajian di Masjid Dallahudin, ditusuk orang tak dikenal, dan saat ini sedang dibawa ke rawat inap terdekat. Alhamdulillah  beliau mengelak sehingga tidak fatal, Jazakallah".

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Di mana Syekh Ali yang kala itu sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran di tiba-tiba saja didatangi seorang pria kurus berbaju biru di atas panggung. Yang seketika itu juga langsung menghempaskan senjata tajam ke arah perut Syekh Ali.

Syekh Ali sempat menghindarinya. Namun tusukan itu tetap mengenai salah satu tangannya.

Akibatnya, Syekh Ali mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. Pria yang menikam ustad tersebut tertangkap oleh para peserta kajian yang ada di dalam masjid tersebut, yang langsung membawa pelaku ke kepolisian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit