Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lutfi 'Anjay' Naksir Lesti Kejora? Bukti Pegang Tangan Disorot

img_title
Lutfi Agizal

JagoDangdut – Kekisruhan yang diciptakan oleh Lutfi Agizal terkait kata 'Anjay' membuat banyak orang berasumsi tentang dirinya. Dari mulai pansos alias panjat sosial hingga gimik. Nah, baru-baru ini malah muncul bukti yang menggiring opini publik bahwa Lutfi naksir Lesti Kejora. Bikin onar lewat kata 'Anjay' yang kembali marak karena Rizky Billar dan Lesti Kejora, Lutfi cemburu pada Rizky?

Sedikit mengulas, Lutfi Agizal tiba-tiba saja bikin konten YouTube bahas makna 'Anjay' dengan beberapa pakar secara bergantian. Ia berdalih ingin menyadarkan masyarakat atas buruknya makna 'Anjay' sebagai plesetan kata anjing. Hingga dikhawatirkan dapat merusak generasi penerus.

Gencar lakukan promosi terkait konten itu, Lutfi tak terhindar dari serangan. Baik di YouTube maupun Instagramnya, penuh cacian dari orang biasa sampai artis tersohor. Apalagi, setelah Lutfi meminta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) turun tangan, mempertimbangkan laporan yang Ia buat agar kata 'Anjay' tidak diperkenankan ke khalayak ramai, terutama oleh public figure di layar kaca.

Tidak disangka, semakin tuai kecaman Instagram Lutfi Agizal langsung hilang. Lutfi mengaku bahwa akun Instagram pribadi yang Ia jadikan sarana menyuarakan anti 'Anjay' kena report. Tetapi, sebelum hilang Lutfi sempat minta maaf ke publik dan tidak akan membahas soal 'Anjay' lagi. Lutfi hanya ingin pengucapan kata tersebut melihat tempat dan waktu.

Lesti Rizky Billar

Aksi Lutfi berbuntut panjang. Diketahui, sang kekasih, Salsha sempat merasa keberatan karena dikaitkan dengan apa yang dilakukan Lutfi. Ia juga tak lagi mengikuti Lutfi di Instagram. Disinggung soal putus, Lutfi mengaku baik-baik saja. Tapi, Salsha dengan tegas menyatakan hubungan yang telah berakhir.

Pengakuan itu terlontar dari mulut Salsha ketika jadi bintang tamu di acara yang dipandu keluarga Ruben Onsu. Dikutip dari tayangan di kanal YouTube, TRANS TV Official tayang, 7 September 2020 Salsha mengaku sudah punya konflik sebelum heboh aksi Lutfi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit