Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Nassar KDI Bikin Geger: Saya Tidak Butuh Manager!

img_title
Ayu Ting Ting dan Nassar
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Nassar KDI atau King Nassar beberapa waktu lalu jadi sorotan setelah merilis sebuah single barunya yang berjudul 'Baru Terasa'. 

Lagu tersebut diciptakan langsung oleh H Ukat S. Meski diciptakan oleh orang lain, cerita dari lagu tersebut ternyata menceritakan tentang kisah Nassar sendiri. Lagu tersebut ditujukan Nassar untuk orang yang sangat disayanginya sepanjang masa.

Atas dirilisnya lagu tersebut, Nassar pun mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya. "lagunya bagus banget aa nasar sangat menyentuh.di tunggu karya selanjutnya ya .trus kapan nih ngadain proyek duet lagu baru dengan selfi lida.? pasti trending aa.ayo di tunggu singel duet dengan selfi lida ya.amin," tulis komentar @agungriyadi28. 

Baca juga: Sang Ayah Memasuki Usia Baru, Nassar KDI dengan Tegas Katakan Ini

Nassar dikenal sebagai sosok yang pekerja keras. Bahkan belum lama ini, dalam masa pandemi Covid-19, Nassar membuka sebuah usaha jualan donat. Hal tersebut dilakukannya untuk menunjang kehidupannya, seiring dengan sepinya job di masa sekarang ini.

Nassar

Baru-baru ini Nassar kembali jadi sorotan terkait unggahan foto terbarunya di akun pribadi Nassar, @kingnassar88. Foto tersebut diunggah Nassar saat jadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit