Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret 'Seksinya' Iis Dahlia Pakai Serba Putih

img_title
Iis Dahlia cantik

JagoDangdut – Pedangdut Iis Dahlia jadi sorotan lantaran postingan terbarunya di Instagram. Dia nampak cantik,seksi dan memesona dengan mengenakan gaun tidurnya berwarna putih.

Jalan itu kedepan jgn kebelakang yaaa guys ? klo kebelakang takut jatohhh ahhh ?
Dress @rentagown
Hairdo @irwandi_one
Stylist @marwahawa
#KDI2020," tulis Iis Dahlia.

Tentunya netizen jadi penasaran. Begini kata netizen.

Mamah iis kelambi e bagus pisan yakin ' tulis Ayumi.Bajunya bagus mamah isda?," tulis edi jumaidi.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Iis Dahlia? Wanita yang memiliki nama lengkap Iis Laeliyah itu merupakan salah satu pedangdut paling sukses di tanah air.

Iis Dahlia memang sudah mulai menyanyi sejak masih kecil. Tak heran jika kini ia memiliki karier yang cukup sukses hingga menjadi salah satu diva dangdut tanah air.

Seperti yang kita ketahui, kini Iis Dahlia memiliki suami seorang pilot terkemuka dan dua orang anak Juwita Salshadilla dan juga Devano Danendra.

Berkat dari kerja kerasnya selama ini, Isda termasuk salah satu pedangdut kaya raya tanah air. Tengok saja rumah barunya yang begitu mewah. Bahkan seorang Dewi Perssik pun dibikin melongo melihat rumahnya.

Lewat channel YouTube DEWI PERSSIK, wanita yang biasa disapa Depe itu mencoba menyambangi dan juga melihat lebih detail rumah mewah Iis Dahlia. Dari awal saja Depe sudah takjub dengan mobil Isda yang cukup banyak.

Masuk ke dalam rumah, Depe pun terlihat kagum. Ia pun lantas bertanya-tanya kepada Isda, mulai dari karier hingga kehidupan pribadinya. Depe juga mengungkapkan jika Isda dari dulu hingga kini masih tetap awet muda, ia pun langsung bertanya tentang rahasianya.

Isda menuturkan jika salah satu kunci awet muda yaitu happy life juga tidak ingin memikirkan hal-hal yang tidak penting.

Ketika melihat berbagai ruangan, ada satu tempat yang cukup menarik perhatian dan keberadaannya cukup tersembunyi. Ruangan tersebut tidak lain tempat untuk menyimpan berbagai barang berharga Iis Dahlia. Mulai dari baju, sepatu hingga asesoris.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit