Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cemburu Sama Pramugari? Pernyataan Tegas Iis Dahlia Bikin Melongo

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut di mana pun berada pasti kenal dengan sosok cantik Iis Dahlia. Wanita yang memiliki nama lengkap Iis Laeliyah itu merupakan salah satu pedangdut paling sukses di tanah air.

Kepopulerannya tentu saja sudah tak perlu diragukan lagi. Wanita yang biasa disapa Isda itu memiliki cukup banyak penggemar, bahkan hingga kini ia telah memiliki lebih 12 juta followers di Instagram pribadinya.

Isda memang sudah mulai menyanyi sejak masih kecil. Tak heran jika kini ia memiliki karier yang cukup sukses hingga menjadi salah satu diva dangdut tanah air. Kini wanita yang selalu terlihat awet muda itu juga dikenal sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat.

Baca juga: Geger! Ivan Gunawan Garda Terdepan Ayu Ting Ting, Tegur Iis Dahlia

Iis Dahlia dan Abidzar

Seperti yang kita ketahui, kini Isda telah memiliki suami seorang pilot terkemuka dan dua orang anak Juwita Salshadilla dan juga Devano Danendra.

Berkat dari kerja kerasnya selama ini, Isda termasuk salah satu pedangdut kaya raya tanah air. Tengok saja rumah barunya yang begitu mewah. Bahkan seorang Dewi Perssik pun dibikin melongo melihat rumahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit