Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ivan Gunawan Garda Terdepan Ayu Ting Ting, Tegur Iis Dahlia

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting kembali terseret ketika Nagita Slavina memutuskan walk out dari panggung. Serangan langsung menghujani Ayu bahkan juga sang ibu, Umi Kalsum di media sosial. Mengetahui hal itu, Ivan Gunawan sebagai garda terdepan Ayu Ting Ting turun tangan. Ia tegur Iis Dahlia.

Kejadian yang ramai jadi bahan perbincangan itu berlangsung di acara konser Melly Goeslaw, 28 Agustus 2020 kemarin. Sebagai pemandu sekaligus pengisi acara Nagita Slavina serta Raffi Ahmad melakukan sesi tanya jawab di atas panggung. Saat itu turut serta Iis Dahlia dan Ari Lasso.

Ketika bicara soal pernikahan dan wanita Gemini yang lincah, wanita yang akrab disapa Isda lontarkan kalimat yang justru membuat suasana panas. Ia menyebutkan cintanya Raffi pada wanita berzodiak Genini, sementara Nagita Slavina Aquarius.

"Dia tuh pencinta Gemini, tapi jodohnya Aquarius," kata biduan yang khas dengan kumis tipisnya.

Dipancing untuk menyebutkan sosok Gemini tersebut, Iis Dahlia berdalih tidak ingin menyinggung istri Raffi yang ada di hadapannya.

"Ada banyak, nggak enak ada Gigi. Entar saja kalau nggak ada Gigi," timpal Iis Dahlia.

Tidak disangka, Gigi memilih untuk pamit turun panggung mengajak Ari Lasso. Usai kejadian tersebut, banyak hujatan diterima oleh Iis Dahlia. Dan yang sangat disayangkan, nama Ayu Ting Ting kembali terseret.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit