Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengagetkan, Unggahan Nana Mirdad di Media Sosial!

img_title
Nana Mirdad

JagoDangdut – Sebuah pesan penting ditulis artis cantik Nana Mirdad lewat Insta Story yang diposting oleh akun gosip Lambe Turah. Tak ayal, banyak netizen yang memuji dan ikut berkomentar. Nana menyoroti soal sekolah online dan kerumitannya.

“Untuk semua orang tua yang sedang berjuang dalam menghadapi online school dan segala kerumitannya.. Untuk semua orang tua yang ingin berteriak dan menangis setiap hari, berharap menemukan titik terang untuk keluar dari situasi ini, “Untuk semua orang tua yang sedang membanting tenaga, pikiran dan usaha mati-matian untuk menghidupi keluarga di tengah pandemi yang berkepanjangan ini.. Untuk kita semua……," tulis Nana Mirdad.

Netizen ikut berkomentar: Dibalik perjuangan ibu-ibu dirumah, guru pun berjuang untuk menghadapi kerumitan ini... Semua harus saling mendukung ?," tulis Amanda.

Dia sll cerdas,dan memberikan contoh keluarga yg penuh cinta,"tulis inarini. Ya Allah bener banget gw kerja pun sambil mikirin tugasnya apa lagi anak gw baru masuk SD???sedih diceritain,"tulis nzw.

Sebelumnya,Artis cantik Nana Mirdad memposting foto terbarunya dengan sang suami, Andrew White. Mereka selalu menunjukkan kemesraannya di depan publik. Banyak yang memuji keharmonisan rumah tangga mereka yang telah terjalin sejak 2006.

Saat itu, Nana dan suami berada di sebuah tempat. Pujian pun berdatangan setelah sebelumnya, 73 ribu netizen menyukai postingan Nana Mirdad.

Happy Sunday, guys! Jangan lupa positive thinking ?#sundayfunday #dontforgettosmile #todayisagoodday," tulis Nana Mirdad memajang foto selfie dengan sang suami.

Tidak sedikit netizen yang suka akan postingan mereka. Waoowww saya suka gaya nyaa ??," tulis this.mayadrabon. awww so sweet kak Nana n Andrew hehe ?," tulis heilen.

Sebelumnya, Nana Mirdad memperlihatkan asiknya liburan ke Bali. Keduanya kembali menunjukkan kemesraannya. Mereka sangat kompak.

Bulan-bulan kemaren aku melihat langsung betapa sepi nya kehidupan di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Sedih banget liatnya yang biasanya ramai tapi jadi sepii :(

Tapi akhir-akhir ini Bandara I Gusti Ngurah Rai is Back!! Seneng banget udah banyak turis berdatangan lagi. Ku juga mau info nih kalau kalian berencana ke bali sekarang-sekarang ini please book ticket nya dari @traveloka aja ya. Banyak promo menarik lainnya dan tiket mulai dari 490 ribuan aja, gila asik banget!
Dan kalau pake traveloka mandiri card juga bisa dapetin Free Rapid Test loh. Wohoo??

Kangen banget ga sih liat Bali ramai lagi? Jadi, yuk langsung buat plan ke bali bareng keluarga dan temen-temen kamu. Ku tunggu kamu kemBali yahh :)))

#KangenBali #KeluarRumahLagiNanti
#DapetRewardLebih,: tulis Nana Mirdad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit