Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jilat Ludah Sendiri, Lutfi Agizal Terciduk Ngomong 'Jing' dan 'Anjay'

img_title
Lutfi Agizal

JagoDangdut – Niat bagikan edukasi, Lutfi Agizal jilat ludah sendiri. Seperti kita tahu, 19 Agustus 2020 lalu Lutfi bagikan konten berisi hasil diskusi dengan beberapa pakar perihal makna negatif dari kata 'Anjay'. Sebagai informasi, kata tersebut kembali viral saat pasangan Lesti Kejora-Rizky Billar kerap kali melontarkannya di setiap kesempatan.

Bak kebakaran jenggot, Lutfi berupaya meminta masyarakat untuk anti dengan kata 'Anjay'. Dengan alasan dapat merusak generasi muda. Padahal, arti 'Anjay' yang diucap Lesti-Rizky bermakna kekaguman, bukan plesetan dari kata, anjing yang dianggap Lutfi.

Berharap dapat respect dari masyarakat, kekasih anak Iis Dahlia ini banjir hujatan. Dapat dilihat dari sepenggal video tayangan membahas, 'Anjay' yang Ia promosikan di Instagram. Lebih dari 200 ribu mencemooh Lutfi. Menariknya, sindiran keras juga datang dari para public figure, diantaranya ada artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Bak senjata makan tuan, akun gosip Lambe Turah bagikan salah satu momen Lutfi terciduk tulis, 'Jing', diduga kependekan dari kata, anjing ke netizen yang Ia balas komentarnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Geram Kasus 'Anjay', Lakukan Hal Tak Terduga

Lutfi Agizal

Dalam salah satu postingan Lutfi tengah bikin Tik Tok, 30 Maret 2020 yang sudah dihapus dari feed Instagramnya setelah viral, netizen ngaku jijik melihat unggahan dibagikan, tak diduga Lutfi beri respon.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit