Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hal Mengejutkan Dilakukan Eks Sirajuddin di Tengah Laut!

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Nama desainer dan mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri jadi sorotan pemberitaan lantaran foto-foto cantiknya yang diunggahnya di media sosial. Dia dipuji. Banyak netizen yang menyorotinya.

Imel Putri seperti diketahui adalah seorang janda. Sebelum dia pernah menikah dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud yang kini menjadi suami pedangdut Zaskia Gotik.

Posenya di tengah laut jadi sorotan. Dia begitu cantik dan memesona. Netizen berebut kirim komentar.

Kenapa kalau udah sayang itu di barengin rasa sakit ?? Ada yg tau ???
.
? @ichaltanjung @egafebryand,"tulis Imel Putri.

Begini netizen mengomentarinya. Kak Imel dri wktu main sinetron kentabuana smpai skrg cntikk ny Masya Allah bngetttt...?????," tulis velysiska.

Imel Putri

Mungkin biar seimbang supaya jangan terlalu sayang yg ujung" nya bakal menyisihkan Rasa sakit??," tulis donara.

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Banyak netizen merasa bangga dengan pertemuan pedangdut Zaskia Gotik dan mantan istri Sirajuddin, Imel Putri. Pertemuan tersebut juga bikin haru. Imel Putri pun sempat menangis.

Dalam foto yang diunggah Imel Putri, Zaskia Gotik nampak cantik mengenakan baju putih. Imel Putri pun demikian cantik dengan balutan busana hitamnya.


Teruntuk anak ku sayang @aqilaramadhanisirajudinnew
Slamat ulang tahun sayang,Smoga kamu sllu dalam keberkahan, shaleha , pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah..
mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau...
menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun.
ini hari bahagia kamu apapun akan mami kasih selagi mami mampu & memungkinkan untuk bisa mewujudkannya..
tujuan hidup mami hanya untuk kebahagiaan qila ?
Sekali lagi selamat ulang tahun sayang....
Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, smoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & qila sayang aunty InsyAllah qila juga akan sayang sm dede bayi ? .," tulis Imel Putri.

Zaskia membalas.You’re great mother bebb❤️❤️❤️ aku yg terimakasih sudah diperkenankan datang. Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang... mami, papà Dan aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both ? @imelpc," tulis Zaskia.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Bikin haru, ya mungkin itu kata yang tepat saat Sirajuddin Mahmud mempertemukan mantan istrinya, Imel Putri dengan istrinya saat ini, Zaskia Gotik. Pertemuan itu berlangsung dalam sebuah acara perayaan ulang tahun putri tercintanya, Aqila. Momen itu bikin sedih banyak netizen.

Video yang diunggah Sirajuddin itu langsung ditonton 200 ribu netizen. Sirajuddin pun menulis emoticon love dan kebahagiaan di laman Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit