Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Zaskia Gotik, Ucapkan ini ke Imel Putri!

img_title
Zaskia Gotik dan Imel Putri

JagoDangdut – Belakangan ini kebersamaan penyanyi dangdut Zaskia Gotik dengan sang suami kembali menjado sororan. Apalagi sejak Sirajuddin mempertemukan Zaskia dengan mantan istrinya Imel Putri Cahyati. Pertemuan mereka terjadi dalam acara ulang tahun sang putri Aqila Ramadhani Sirajuddin. Bahkan keempatnnya pun tampak akur dan kompak berpose bersama didepan kue tart milik Aqila.

Baca : Bikin Kaget! Zaskia Gotik Tega Ucapkan ini Kepada Ibu Mertuanya

 

Pemain film kolosal Genta Buana ini pun mengunggah foto kebersamaannya di Instagram bersama Aqila dan Zaskia Gotik. Dalam foto itu, Imel kompak mencium pipi Aqila. Imel mengunggah foto itu di Instagram miliknya. 

 

“Teruntuk anak ku sayang @aqilaramadhanisirajudinnew Slamat ulang tahun sayang,Smoga kamu sllu dalam keberkahan, shaleha , pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah.. mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau... menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun. Ini hari bahagia kamu apapun akan mami kasih selagi mami mampu & memungkinkan untuk bisa mewujudkannya.. tujuan hidup mami hanya untuk kebahagiaan qila,” tulis Imel.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit