Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget! Zaskia Gotik Tega Ucapkan ini Kepada Ibu Mertuanya

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah menjadi sorotan publik. Apalagi sejak dirinya mengandung buah hati pertamanya dari Sirajuddin Mahmud Sabang. Zaskia bahkan terlihat sangat dekat dan sayang ke anggota keluarga Sirajuddin, termasuk ibu mertuanya.

Baca Juga : Makin Gede, Begini Potret Anak Tiri Zaskia Gotik Bikin Pangling!

 

Seperti baru-baru ini pelantun tembang Bang Jono tampak mengunggah foto dirinya sedang memeluk dan mencium ibu mertuanya di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Zaskia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibu dari Sirajuddin. Sayangnya dihari ulang tahun ibu mertuanya, Zaskia Gotik tak bisa menemuinya. Ia hanya mengucapkan dari sosial media. Zaskia Gotik pun mengucapkan terimakasih kepada ibu mertuanya karena telah melahirkan Sirajuddin yang kini menjadi suaminya.

 

"Selamat ulang tahun mama mertua terima kasih sudah melahirkan anak yang baik Dan sekarang menjadi pendamping hidupku. Doaku semoga mama mendapatkan yang terbaik hari Ini Dan seterusnya . Dalam keadaan selalu sehat Dan panjang umur serta rejeki yg berlimpah," tulis Zaskia.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit