Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Bercadar, Ega Noviantika Sebut M Rafly dengan Nama Tak Biasa

img_title
Ega Noviantika

JagoDangdut – Pasangan Ega Noviantika dan M Rafly terlihat semakin bahagia setelah kelahiran anak pertamanya beberapa waktu lalu. Meski kini jarang sekali tampil di layar kaca, Ega dan Rafly dikenal cukup aktif juga di dunia maya seperti media sosial.

Mengobati rasa rindu penggemar, pasangan ini juga sering kali tampil di channel YouTube mereka. Hingga kini Ega dan Rafly sudah memiliki lebih dari 800 ribu lebih subscriber untuk channel R.E Official.

Di Instagram, Rafly dan Ega juga tak jarang tampil bersama dan romantis. Terbaru M Rafly mengunggah sebuah foto bersama sang istri yang tengah memakai cadar.

Baca juga: Terkuak Arti Nama Anak dari Pasangan Ega Noviantika dan M Rafly

Foto terbaru tersebut seperti diambil di sebuah tempat parkir. Meski begitu mereka terlihat semakin mesra saja. "Bismillaah....Tiada tempat meminta pertolongan kecuali kepada ALLOH semata...Ana Uhibbuki Fillah Istriku @eganoviantika_98 ?," tulis akun  @da3_muh.rafly.

Ega Noviantika dan Rafly

Tak hanya M Rafly yang mengunggah foto barunya. Ega Noviantika bahkan lebih dulu mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kemesraan pasangan yang baru saja dikaruniai seorang anak itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit