Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Arti Nama Anak dari Pasangan Ega Noviantika dan M Rafly

img_title
Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada tanggal 25 Juli 2020, kemarin, kabar bahagia menghampiri pasangan Muh Rafly dan Ega Noviantika. Pasalnya pada hari itu pasangan pedangdut tersebut dikaruniai seorang anak pertamanya.

Hal itu diungkapkan Rafly lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya. Pada unggahannya itu Rafly tampak tersenyum bahagia menyambut buah hatinya, tepat di sampingnya sang istri Ega Noviantika yang ditutup oleh emoticon 'Love' dan anaknya dengan emoticon gambar bayi.

Lewat caption video tersebut, Rafly pun tak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. "Bismillaah....Alhamdulillaah Yaa Alloh...Iloveyouuu istriku & Anakku?? @eganoviantika_98 ? #RumayshaRifdatulAnam," tulis @da2_muh.rafly.

Baca juga: M Rafly Ungkap Proses Persalinan Ega Noviantika, Belum Cukup Bulan

Banyak yang bertanya tentang jenis kelamin dan nama anak mereka. Dan, baru-baru ini M Rafly kembali mengunggah sebuah foto bayi yang begitu cantik diberi nama Rumaysha Rifdatul Anam.

Ega Noviantika dan Rafly

Dari foto tersebut bayi wanita itu tampak lucu seperti mengenakan hijab. Rafly pun mengungkapkan arti nama dari Rumasysha Rifdatul Anam, yang memiliki arti wanita cerdas, sabar, berpengetahuan tinggi dan ahli Surga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit