Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Komentari Lesti Kejora, Lesti Enggan Bahas Rizki

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Pernyataan Rizki DA dan kembarannya, Ridho sempat mengundang emosi penggemar Lesti Kejora-Rizky Billar. Seperti kita tahu, usai Rizki menikahi Nadya Mustika Rahayu, Lesti diisukan dekat dengan Rizky. Tak diduga sambutan khalayak begitu luar biasa sampai mereka dijuluki pasangan viral.

Dalam kanal YouTube, Melaney Ricardo, Rizki dan Ridho melontarkan pendapat terkait kecocokan Lesti dengan Rizky. Ternyata, keduanya sepakat bilang tidak.

"Kalau menurut Ido sih enggak sih, jujur enggak. Kalau untuk zaat ini tidak cocok sih. Belum mengetahui keluarga, terus belum mengetahui sifat satu sama lainnya. Mungkin itu settingan panggung yang menggiring opini masyarakat supaya dimakan gitu," kata Ridho dalam tayangan berjudul, "KLARIFIKASI RIZKY ISTRI CURHAT DISOSMED!," dipublikasi, 11 Agustus 2020.

Sementara, Rizki meminta Lesti untuk lebih pakai hati menentukan keputusannya kelak dengan Rizky Billar. Jebolan ajang bakat Dangdut Academy ini juga menyinggung bahwa Lesti sudah tahu seperti apa karakter pria asal Medan lewat Rizki, sehingga dapat menimbang-nimbang jika akan berlanjut dengan Rizky yang juga orang Medan.

"Enggak (cocok) kak. Kalau menurut aku, kan itu namanya sama Rizky. Kedua, orang Medan sama. Sama-sama ditinggalkan. Dedek (Lesty) juga udah ngerasain pacaran sama orang Medan itu seperti apa (karakternya). Jadi, ada bahan perbandingan (Rizki DA dan Rizky Billar). Lebih smart lagi lah untuk berpikir, pakai hati," ujar Rizki.

Beda dari Rizki dan Ridho yang bikin pernyataan tersebut, Lesti Kejora terlihat tidak nyaman ketika dalam sebuah kesempatan tanya jawab dengan Dewi Perssik, tercetus nama Rizki-Ridho.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit