Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bayar Cicilan Mobil Mewah 3 M, Nassar KDI Pusing hingga Jualan Donat

img_title
Nassar

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Nassar KDI atau King Nassar belakangan ini tengah sibuk dengan bisnis barunya dengan membuka usaha berupa makanan, donat.

Seperti yang kita ketahui, Nassar membuka bisnis barunya ini ditengah pandemi Covid-19. Menariknya produknya ini diberi nama Donat King Nassar, dengan bertempat di Bandung.

Hebatnya lagi Nassar berjualan donat ini hingga mengunjungi tokoh-tokoh terkenal seperti Gubernur sampai Menteri. 

Baca juga: Bareng Crazy Rich Asians, Nassar KDI Jadi Sorotan

Awalnya Nassar memperkenalkan donatnya tersebut kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. "Bismillahirrahmanirrahim seneng bangettt hari kemaren aku bisa bertemu dengan bapak gubernur jawabarat @ridwankamil tercinta ( kang emil ) dan juga ibu gubernur jawabarat tercinta dan teramah @ataliapr ( teteh cinta). Terimakasih kang emil sama teh cinta sudah meluangkan waktu nya di saat sangat sibuknya beliau semua dan saya bisa memperkenalkan bisnis kecil2 an saya @k.donutindonesia," tulis Nassar dalam unggahan fotonya bersama pria yang biasa disapa Kang Emil itu.

Ayu Ting Ting dan Nassar

Setelah itu Nassar juga bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan juga istrinya. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Nassar di akun Instagram @kingnassar88.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit