Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Deretan Kasus Lutfi Agizal Sindir Lesti Kejora-Rizky Billar

img_title
Lutfi Agizal

JagoDangdut – Kekasih hati Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal sedang jadi topik hangat di kalangan masyarakat. Terutama pengguna media sosial. Paling parah, aksinya turut mengundang reaksi public figure.

Tidak ada yang tahu tujuan dari Lutfi bertingkah, namun sejak awal Ia terus sindir Lesti Kejora-Rizky Billar yang lagi dicintai publik. JagoDangdut.com sudah merangkum deretan kasus Lutfi hingga viral!

1. Diduga sindir ayah Lesti Kejora.

Semua bermula ketika Lutfi Agizal tinggalkan komentar di siaran langsung Instagram Ady Sky, sahabat Rizky Billar belum lama ini. Tak bisa dipungkiri, beberapa waktu ini memang nama Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang hangat dibicarakan, termasuk saat siaran langsung sahabat Rizky tersebut.

Ternyata, Lutfi lempar cuitan yang menyiratkan restu orang tua. Tanpa menyebutkan nama, Lutfi minta agar dipastikan restu dari orang tua menyangkut latar belakang calon pendamping sang putri.

Seperti kita tahu, isu yang beredar, ayah Lesti, Endang Mulyana tak merestui hubungan Rizki DA dengan Lesti ketika mereka berpacaran lantaran matre. Meski demikian, kabar tersebut selalu dibantah oleh ayah Lesti. Dalam sebuah kesempatan, Ia berujar belum ada pria datang ke rumah dengan tujuan melamar Lesti. Ditekankan pula, terpenting baginya kebahagiaan sang anak bukan harta.

"Coba tanyakin bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha bolehnya," tulis Lutfi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit