Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Cakra Khan

img_title
Cakra Khan

JagoDangdut – Kabar duka datang dari penyanyi bersuara khas Pop Melayu, Cakra Khan. Dilansir dari akun gosip Lambe Turah, sang ayah dari Cakra Khan meninggal dunia. Cakra Khan juga berduka lewat Insta Story-nya.

Akun gosip tersebut memposting Insta Story Cakra Khan beberapa menit lalu. Fans dan netizen juga ikut sedih dan berduka.



إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ
.
Inna lillaahi wa innaa ilaihi raajiun
.
Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Cakra Khan
.
Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Nya
Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan ??," tulis akun Lambe.

Netizen pun satu persatu mengucapkan ucapan duka. Inna lillahi wa innaa ilahi raajiun yg sabar ya idola aku kak Cakra,"tulis mutia. Saat kita membuat dia bahagia, pastikan tetap seperti itu, agar tidak ada kesedihan muncul di dalam hidupnya." tulis rrudy.

Postingan Cakra Khan beberapa waktu lalu pun jadi sorotan. Cakra sempat menjenguk ayahnya sebelum meninggal dunia.

Ayah - Rinto harahap (cover) bindeng version

Kemarin sebelum sy jenguk Bapa saya , nyempetin rekamin lagu ini , maaf bindeng krn lagi flu .. nanti klo bapa udh bangun lagi bisa liat ini ☺️☺️☺️ ini lagu fav beliau semenjak saya dulu nyanyi pas kecil ? .. minta do’anya ya semuany ❤️ makasih @gerryanake bantuin bikin musik nya ??," tulis Cakra Khan.

Sampai ada netizen yang rindu dengan ayahnya. ??????? Sy jd semakin sedih krn teringat Almarhum Papa. Beliau suka dengan lagu ini. Tahun ini belum berkesempatan ziarah ke kampung.," tulis dear.

Diberitakan VIVA setahun lalu, Tak banyak yang tahu bahwa selama ini Cakra Khan, sempat menemui psikiater untuk konsultasi. Sejak tahun lalu, dia mulai berkonsultasi mengenai jati diri dan kegalauan hatinya akibat putus cinta.

"Saya sempat depresi ya, di lagu ini (Adalah Aku) saya real, karena saya yakin banyak orang yang enggak mau mengutarakan masalahnya di-keep sendiri. Jadi, takutnya jatuhnya ke obat-obatan atau ke hal-hal yang negatif, jadi saya lebih ngutarain apa yang saya rasakan," ujar Cakra Khan, saat jumpa pers di Old Temple, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 22 Februari 2019.

Bertemu dan konsultasi dengan psikiater, sangat membantu bagi pria kelahiran Pangandaran tersebut. Dia merasa stabil dan bisa mengurangi beban pikirannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit