Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Derry Sulaiman Postingan Sule, Semoga Berkumpul di Surga

img_title
Sule
Sumber :

JagoDangdut – Ustaz Derry Sulaiman mengomentari salah satu postingan komedian serba bisa Sule di laman Instagramnya. Dalam komentarnya, Derry mendoakan almarhum sang ayah dari Sule. Sontak postingan Sule dan komentar Derry Sulaiman mengundang perhatian ribuan netizen.

Dalam postingannya, Sule rindu kepada sosok sang ayah. Derry menulisnya di laman Instagram Sule.

MISS U ABAH ❤️," tulis Sule.

Lalu beberapa jam berikutnya Ustaz Derry menulis komentarnya. Sudah Diverifikasi
smg bs berkumpul lagi nanti di surga... aamiin ?❤️," tulis Derry Sulaiman.

Sebelumnya, Kabar bahagia menghampiri industri hiburan, pasalnya komedian sekaligus penyanyi Sule Ferdinan kini sedang dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Bahkan ia kerap terlihat sangat dekat dengan Ayu setiap dalam acara di salah satu stasiun televisi. Keduanya pun sampai berkolaborasi membuat video di channel YouTube masing-masing.

Mengejutkannya, baru-baru ini ayah dari Rizky Febian ini pun terang-terangan menyebut dirinya ingin menjalin hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting secara serius. Seperti diketahui, Ayu dan Sule kini memang sama-sama berstatus single. Bahkan presenter Gilang Dirga pun kaget dengan isu hubungan Sule dan Ayu. Dalam channel YouTube Gilang, Sule blak-blakan sering bertukar pesan dengan pelantun tembang Sambalado itu. Bahkan, Sule pun pernah datang ke rumah dan disambut langsung oleh Rozak, ayah Ayu Ting Ting.

"Aku nunggu dari Ayu nya aja. Aku kan udah datang ke rumahnya udah disambut sama pak Rozak mungkin Ayu kurang peka nganggapnya gua becanda," ujar Sule.

Tak hanya itu, mantan suami dari mendiang Lina Jubaedah ini pun sampai menyatakan keseriusannya kepada Ayu. Sayangnya niat baik Sule itu malah dianggap hanya bercanda. Ayah Rozak pun rupanya sudah merestui hubungan asmara anaknya dengan Sule.

"Disitulah ruginya pelawak. Seorang pelawak itu nggak akan dipercaya sama sekali walaupun kita menyatakan kan gua sampai bilang nanya anaknya Bilqis cocok sama siapa, pak Rozak juga," terang Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit