Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Murka, Nikita Mirzani Amuk Lutfi Agizal! Sebut Gak Perjaka

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Konten YouTube terbaru Lutfi Agizal mengundang reaksi dari publik. Mereka menyayangkan aksi Lutfi permasalahkan kata 'Anjay' yang kini kembali jadi trend. Tak sedikit mengira bahwa Lutfi panjat sosial dengan pasangan viral Lesti Kejora-Rizky Billar sebagai sosok yang rajin melontarkan kata 'Anjay'.

Rabu, 19 Agustus 2020 Lutfi menayangkan sebuah hasil diskusi terkait kata 'Anjay' bermakna negatif. Karena merupakan plesetan dari pengucapan, anjing. Tapi, yang disayangkan adalah Lutfi tidak bisa mengontrol jemarinya hingga menuliskan caption menyudutkan banyak orang.

"Wahai kaum ANJAY. Skakmat kau !! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata ANJAY. INGET INI BARU PART 1 ya !!! Masih ada 5 narasumber lagi (Psikolog, Lawyer, Ustad ) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini. Masih mau ngomong ANJAY lagi ? Think again !," tulis Lutfi yang membagikan cuplikan konten YouTubenya ke Instagram.

Menoleh ke kolom komentar, banyak netizen menghujat kekasih anak Iis Dahlia itu. Mereka tahu betul maksud dari ucapan Lesti-Rizky bermakna rasa kagum serta kaget, sesuai dari hasil pencarian mesin Google, bukan niat berkata kasar.

Para netizen juga ikut terpancing emosi, lantaran kata 'Anjay' sudah sejak lama mereka gunakan untuk menyampaikan ungkapan kagum. Bukan seperti yang disampaikan Lutfi. Salah satu kerabat Rizky mewakili netizen dengan penjelasan berikut.

Lesti Rizky Billar

"Sori brader, cuma sedikit koreksi dari sudut mata gw,, kata anjay skrg lebih ke bahasa pergaulan diluar arti yg sebenarnya.. Seperti "wah, keren, gokil, dll.. Lebih ke luapan bahasa diluar dari konteks arti sebenarnya yaitu "anjing","ucap Aditya Suryo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit