Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Korban Banjir, Keluarga Evi Masamba ini Jualan di Pinggir Jalan

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Evi Masamba mengungkapkan kesedihannya di sosial media miliknya. Pasalnya, pada Senin, 13. juli 2020 lalu tanah asalnya Masamba Kabupaten Luwu Utara diterjang banjir bandang. Selain meluluh lantakkan bangunan dan rumah, bencana alam tersebut merenggut 21 nyawa. Hal itu membuat banyak korban harus kehilangan tempat tinggalnya.

Baca Juga : Pernah Disebut Mirip Binatang, Kini Evi Masamba Dibully Lagi!

 

Seperti salah satu anggota keluarga dari istri Arief Hajrianto ini. Baru-baru ini Evi mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Dalam foto itu, Evi menunjukkan sang tante yang menjadi korban banjir bandang di daerah Masamba, Evi pun tampak foto bersama dengan tantenta di samping gerobak yang menjual makanan. Rupanya gerobak tersebut milik sang tante yang harus berjualan pinggir jalan karena rumahnya habis terbawa banjir.

 

evi masamba

"Banyak yang nanyain kondisi Masamba saat ini seperti apa, keadaan rumah2 udah sejajar tanah. Dan ini salah satu korbannya tanteku sendiri. Tante udah gak punya rumah lagi, dan jadi pengungsi sekarang. Mau gak mau jualan di pinggir jalan masamba makanya dikasih nama “warung pengungsi barokah,” tulis Evi Masamba.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit