Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Disebut Mirip Binatang, Kini Evi Masamba Dibully Lagi!

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Evi Masamba kini semakin dikenal di Tanah Air. Apalagi saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat dangdut. Meski kini dirinya sudah sukses dalam industri hiburan, namun ada hal tak mengenakan yang dialaminya. Tak hanya penggemar, rupanya Evi juga memiliki beberapa haters. Hal ini pun sempat diucapkan sendiri oleh Evi beberapa waktu lalu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.

Baca Juga : Asli Orang Timur, Terkuak Agama Evi Masamba Bikin Kaget

 Istri dari Arief Hajrianto ini pun menyebut dirinya sampai pernah disebut mirip binatang oleh sang haters. Terbaru, rupanya kini Evi kembali mendapat cibiran dari waeganet. Baru-baru ini Evi dinyinyiri setelah melontarkan niatnya mencalonkan diri menjadi Bupati Luwu Utara.

evi masamba

Karena banyaknya hujatan dari warganet, ibu satu anak ini pun menjelaskan alasannya bertanya soal cocok tidaknya mencalonkan diri menjadi Bupati Luwu Utara di Instagram miliknya. Evi pun tampak sangat kesal dengan banyaknya bullyan dari netizen.

"Dan saya sempat melemparkan pertanyaan kepada kalian, apakah saya cocok jadi calon bupati? Apakah Kalian tahu alasan saya bertanya kepada kalian. TIDAK KAN. Saya mengeluarkan statement seperti itu karena masyarakat sudah bersuara dan mengiginkan," tulis Evi Masamba.

Evi Masamba pun langsung merasa murka dengan tudingan netizen yang menyudutkan dirinya. Pertimbangan ibu satu anak ini mau terjun ke politik praktis sebetulnya bukan tanpa alasan. Dia menyebut kesuksesannya kini tidak lepas dari bantuan orang-orang Luwu Utara yang mendukungnya di ajang D'Academy hingga meraih gelar juara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit