Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Asli Orang Timur Terkuak Agama Evi Masamba Bikin Kaget!

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Evi Masamba tengah ramai menjadi sorotan. Setela dirinya mengungkapkan kesedihannya di sosial media miliknya. Kesedihan Evi dikarenakan kota kelahirannya Masamba, Luwu Utara tengah diterpa bencana banjir bandang. Hal itu membuat Evi kaget, bahkan ia sampai menjual mobil mewahnya Alphard dan sisa-sisa tabungan di atmnya untuk menyumbang dan memberi bantuan korban bencana di Masamba.

 

Tak hanya itu, istri dari Arief Hajrianto ini tampak manis dan berkulit coklat mirip dengan orang timur Indonesia kebanyakan. Tak banyak yang tahu, ternyata Evi pemeluk agama Muslim. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram. Dalam unggahannya, Evi tampak ikut berkurban Sapi saat merayakan Hari Raya Idul Adha. Bahkan Evi menceritakan, Sapi tersebut dibeli dengan sisa-sisa uangnya di rekening ATM miliknya, karena sebagian sudah disumbangkan untuk korban bencana di Masamba.

 

“Alhamdulillah sapinya akhirnya dipotong (emoji sapi) ini sisa donasi yang tersisa di rekening evi temen2. Alhamdulillah insyallah hari ini langsung dibagikan di Masamba,” tulis Evi Masamba.

evi masamba

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit