Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Umi Kalsum Soal Anak Biologis Ayu Ting Ting Bikin Kaget!

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Nama pedangdut Ayu Ting Ting selalu jadi sorotan jika dikaitkan dengan masa depan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Bilqis selalu tampil cantik di laman Instagram Ayu Ting Ting, apalagi setiap sang ibu mengunggah foto terbaru Bilqis.

Salah satu foto Bilqis jadi sorotan saat muncul di Instagram sang nenek, Umi Kalsum. Umi Kalsum memberikan semangat kepada sang cucu setiap akan bersekolah.

Baca Juga: Terkuak Siapa Ayah Biologis Bilqis Khumairah Razak

selamat pagi semangat sekolah buat bilqis ???," tulis Umi Kalsum memberikan semangat untuk Bilqis Khumairah Razak. Bilqis pun nampak bersemangat.

Berstatus janda, Ayu Ting Ting belum menemukan pendamping hidup atau ayah baru bagi Bilqis Khumairah Razak. Ayu memilih lebih fokus akan kariernya sebagai artis dan pedangdut. Ayu dikabarkan dekat dengan beberapa publik figur seperti Ivan Gunawan, Didi Riyadi dan lainnya.

Sebelumnya, Pasca bercerai dari suaminya, Enji, Ayu Ting Ting tak pernah dikunjungi lagi. Bahkan pemilik nama lengkap Hendri Baskoro atau Enji itu tak ingin bertemu dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak.

Dalam tayangan YouTube bersama komedian Sule. Ayu Ting Ting pun mengungkapnya secara blak-blakan.

Dalam sebuah vlog dari channel YouTube Sule, Ayu Ting Ting ditanya soal Enji oleh Sule. Dalam pertanyaannya, apakah putrinya, Bilqis Khumairah Razak pernah menanyakan tentang bapak biologisnya itu.

Pertanyaan itu muncul, usai Sule mengajak berbincang Ayu di rumahnya di kawasan Depok. Pelantun Alamat Palsu itu sempat kaget dengan pertanyaan Sule.

"Bilqis tahu?" kata Sulie.

"Bilqis waktu 3 tahun 4 tahun sempat nanya, dia sih nanya bukan papanya kemana, temannya sekolahnya sda yang ulang tahun. Ini temannya ada papanya, Kok Bilqis enggak ada. Cuma kita tuh gak pernah nangis depan dia. Pengen ga buat menyedihkan depan dia," ucap Ayu.

Kan ada saya, papa . mamah dan papa barunya juga," ucap Ayu.

Untung Bilqisnya nggak apa apa," ujar Sule.


Sebelumnya, Kepada Sule, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa Enji tak pernah menanyakan keadaan anaknya. Diketahui, Potret kebersamaan hangat Ayu Ting Ting dan Bilqis bisa dilihat dari unggahan akun media sosialnya.

Sebelumnya,  Ayu Ting Ting merayakan pertambahan usia ke-28 tahun. Tepat di pergantian hari, Ia mendapat kejutan dari keluarga. Kue hingga bunga dari orang terkasih memeriahkan ulang tahun sang biduan. Tak hanya itu, Didi Riyadi yang sempat dikabarkan tengah dekat dengan Ayu pun beri kejutan manis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit