Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Siapa Ayah Biologis Bilqis Khumairah Razak

img_title
Bilqis dan Abdul Rozak

JagoDangdut – Pasca bercerai dari suaminya, Enji, Ayu Ting Ting tak pernah dikunjungi lagi. Bahkan pemilik nama lengkap Hendri Baskoro atau Enji itu tak ingin bertemu dengan putrinya Bilqis Khumairah Razak.

Dalam tayangan YouTube bersama komedian Sule. Ayu Ting Ting pun mengungkapnya secara blak-blakan.

Baca Juga:


Jadi Pertanyaan Banyak Orang, Akhirnya Agama Jirayut Afisan Terkuak


Banyak pemberitaan sebelumnya,

Selama ini Ayu Ting Ting memang enggan mempertemukan Bilqis dengan ayahnya karena kesal. Enji disebut-sebut pernah meminta dilaksanakan tes DNA. Enji dianggap masih ragu dengan status Bilqis sebagai anak biologisnya.

Meski Bilqis kerap menanyakan keberadaan sang ayah. Namun Ayu berusaha agar Bilqis tetap bahagia.

Potret kebersamaan hangat Ayu Ting Ting dan Bilqis bisa dilihat dari unggahan akun media sosialnya. Hal itu membuat banyak netizen memujinya.

Lalu, dalam tayangan YouTube, Sule lalu menanyakannya kepada Ayu. Dalam pemberitaan JagoDangdut sebelumnya, akhirnya Ayu Ting Ting mengungkapnya.



Dalam sebuah vlog dari channel YouTube Sule, Ayu Ting Ting ditanya soal Enji oleh Sule. Dalam pertanyaannya, apakah putrinya, Bilqis Khumairah Razak pernah menanyakan tentang bapak biologisnya itu.

Pertanyaan itu muncul, usai Sule mengajak berbincang Ayu di rumahnya di kawasan Depok. Pelantun Alamat Palsu itu sempat kaget dengan pertanyaan Sule.

"Bilqis tahu?" kata Sulie.

"Bilqis waktu 3 tahun 4 tahun sempat nanya, dia sih nanya bukan papanya kemana, temannya sekolahnya sda yang ulang tahun. Ini temannya ada papanya, Kok Bilqis enggak ada. Cuma kita tuh gak pernah nangis depan dia. Pengen ga buat menyedihkan depan dia," ucap Ayu.

Kan ada saya, papa . mamah dan papa barunya juga," ucap Ayu.

Untung Bilqisnya nggak apa apa," ujar Sule.


Sebelumnya, Kepada Sule, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa Enji tak pernah menanyakan keadaan anaknya. Diketahui, Potret kebersamaan hangat Ayu Ting Ting dan Bilqis bisa dilihat dari unggahan akun media sosialnya.

Sebelumnya,  Ayu Ting Ting merayakan pertambahan usia ke-28 tahun. Tepat di pergantian hari, Ia mendapat kejutan dari keluarga. Kue hingga bunga dari orang terkasih memeriahkan ulang tahun sang biduan. Tak hanya itu, Didi Riyadi yang sempat dikabarkan tengah dekat dengan Ayu pun beri kejutan manis.

20 Juni 2020, Ayu penuh limpahan kasih sayang. Berbagai ucapan serta hadiah diterima olehnya. Termasuk pemberian dari Didi Riyadi. Drummer band Element itu tak mau ketinggalan momen spesial Ayu. Ia pun kedapatan memberikan sesuatu.

Lewat Instagram story, Ayu pajang hadiah pemberian Didi disertakan caption berbunyi ucapan terima kasih. Yup, Didi memberikan sebuah kue yang diduga kesukaan Ayu.

"Thank u a @didiriyadi_official," tulis Ayu.


Bukan hanya kue, tapi yang bikin spesial, Didi sambangi rumah Ayu untuk memberikan kejutan ke ibu anak satu itu. Kebersamaan Ayu dan Didi Riyadi beserta keluarga nampak dari unggahan Instagram story ibunda Ayu, Umi Kalsum. Sang ibu mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Didi untuk anak sulungnya

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit