Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Damai, Lutfi Agizal Diserang Balik Kakak Lesti Kejora? Nyesek!

img_title
Lutfi Agizal

JagoDangdut – Perseteruan yang melibatkan kakak biduan cantik Lesti Kejora, Beni Mulyana dengan Lutfi Agizal terus berlanjut. Diketahui, peperangan dimulai oleh kekasih dari putri cantik Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Sekarang, giliran Beni serang balik Lutfi.

Baru-baru ini, Lutfi Agizal mengomentari siaran langsung yang dilakukan oleh sahabat Rizky Billar, Ady Sky. Saat melakukan sesi tanya jawab itu, Lutfi diduga menyindir ayah dari Lesti.

Seperti kita tahu, isu yang beredar, Endang Mulyana tak merestui hubungan Rizki DA dengan Lesti ketika mereka berpacaran. Kini, saat Lesti sedang dekat dengan Rizky Billar, Lutfi singgung latar belakang Rizky dapat diterima ayah Lesti atau tidak.

"Coba tanyakin bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha bolehnya," tulis Lutfi.

Rupanya, Lutfi juga kedapatan sindir kakak Lesti Kejora lewat caption yang Ia buat di feed Instagram. Pajang foto menggunakan masker, Lutfi bikin caption seolah menjawab kalimat pada unggahan kakak Lesti, Beni Mulyana beberapa hari sebelumnya.

Lutfi Agizal

"Jika kamu mengerti agar jangan GEER dalam menerima sesuatu maka tidak akan ada satu orangpun yang tersakiti karena omongan tersebut. #Damai #PakaiMaskerMu," ujar Lutfi, 12 Agustus 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit