Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Elvy Sukaesih, Terkait Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Pedangdut cantik Lesti Kejora bikin heboh saat berulang tahun pada 5 Agustus 2020 kemarin. Banyak dari para sahabat mendoakan Lesti Kejoran. Juga pada senior dangdut di Tanah Air.

Salah satunya adalah pedangdut senior, Elvy Sukaesih. Lewat akun Instagramnya, Elvy mengunggah ucapan video untuk pelantun Egois itu. Ribuan netizen menyukainya.Juga memujinya.

Baca Juga: Rizki DA Komentari Hubungannya, Lesti Kejora Malah Bikin Salah Fokus

Doa wanita yang akrab disapa umi itu ditonton 8 ribu netizen. Yaumil Milad @lestykejora Barakallah fii umriik ?❤️?." tulis Elvy.

Lesti langsung membalas. Dia sangat bahagia dengan kiriman doa dari Elvy Sukaesih. Uuummii ku terimakasih ❤️❤️????,"tulis Lesti. Elvy pun langsung membalas kembali, udah Diverifikasi
@lestykejora iya sayaang ??❤️," balas Elvy.

Netizen juga malah memuji Elvy Sukaesih. Assalamu alaikum ummi. Ummi makin cuannnn nnnnnnntik buaaaaaaaaaanget ya. Sehat sehat ya ummi," tulis adipura.

Beberapa waktu lalu Rizki DA mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait hubungan antara sang mantan Lesti Kejora bersama Rizky Billar. Tentu saja hal itu membuat geger penggemar Lesti dan juga Billar.

Seperti yang kita ketahui Lesti dan juga Rizky Billar memang belakangan ini telah menyedot perhatian banyak orang. Memiliki kisah cinta yang sama menjadi latar belakang yang membuat mereka disorot banyak orang.

Lewat channel YouTube Melaney Ricardo, Rizki dan Ridho melakukan QnA dengan beberapa pertanyaan. Salah satunya Melaney bertanya tentang cocok apa tidak Lesti dan Rizky Billar?

"Kalau menurut Iki saat ini sih Enggak kak," ucap Rizki. Ia pun membeberkan alasannya, mulai dari kesamaan nama hingga kota asal.

Bahkan Rizki menilai jika Lesti lebih baik menggunakan hati. "Lebih smart lagi lah untuk berpikir, untuk melanjutkan serius atau tidaknya, bukan berarti tidak mendukung, tapi pakai hati," ucap Rizki DA.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit