Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saran Rizki DA untuk Lesti dari Hati, hingga Zaskia Gotik Mesra Banget

img_title
Rizki dan Lesti Kejora

JagoDangdutRizki DA baru-baru ini kembali menjadi sorotan, setelah diminta pendapatnya tentang hubungan sang mantan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal itu terungkap lewat sebuah unggahan video.

Seperti yang kita ketahui Lesti dan juga Rizky Billar memang belakangan ini telah menyedot perhatian banyak orang. Memiliki kisah cinta yang sama menjadi latar belakang yang membuat mereka disorot banyak orang.

Beberapa waktu lalu Lesti dan Rizky Billar juga mengklarifikasi tentang hubungan mereka berdua. Lesti dan Billar mengungkapkan hal yang sama, mereka menyebutnya hingga kini masih berteman saja. "Kan sama ka Billar juga tidak ada apa-apa," ucap Lesti.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut,com. Selain itu ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Geger Video Zaskia Gotik dan Sirajuddin di Atas Ranjang, Mesra Banget!

Sebuah akun Instagram @zaskiaa_gotik mengunggah video kemesraan pedangdut Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud. Video itu diduga saat keduanya melepas rindu dan di kamar. Videonya disukai 43 ribu netizen. Baca selengkapnya di sini.

2. Geger, Rizki DA Sebut Lesti dan Billar Tidak Cocok! Ini Alasannya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit