Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Lesti dan Rizky Billar Tidak Cocok! Rizky DA Jadi Bulan-Bulanan

img_title
Rizki dan Ridho
Sumber :

JagoDangdutRizki DA baru-baru ini kembali menjadi sorotan, setelah diminta pendapatnya tentang hubungan sang mantan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal itu terungkap lewat sebuah unggahan video.

Seperti yang kita ketahui Lesti dan juga Rizky Billar memang belakangan ini telah menyedot perhatian banyak orang. Memiliki kisah cinta yang sama menjadi latar belakang yang membuat mereka disorot banyak orang.

Lewat channel YouTube Melaney Ricardo, Rizki dan Ridho melakukan QnA dengan beberapa pertanyaan. Salah satunya Melaney bertanya tentang cocok apa tidak Lesti dan Rizky Billar?

Baca juga: Geger, Rizki DA Sebut Lesti dan Billar Tidak Cocok! Ini Alasannya

Menurut Ridho, Lesti dan Billar tidak cocok. "cocok atau tidak, menurut idho enggak sih, enggak cocok," ucap Ridho. Ia pun mengungkapkan alasannya, karena mungkin masih belum saling mengenal. Tak hanya itu, Ridho pun berujar jika itu kan lebih seperti settingan panggung.

Lesti Rizky

Tak lama kemudian, Rizki pun berpendapat tentang Lesti dan Billar. "Kalau menurut Iki saat ini sih Enggak kak," ucap Rizki. Ia pun membeberkan alasannya, mulai dari kesamaan nama hingga kota asal. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit